Cast: Park Sung-Hoon

SBS

Jealousy Incarnate

Drama ini bercerita tentang persaingan sengit di sebuah stasiun penyiaran antara penyiar Lee Hwa-Shin dan peramal cuaca Pyo Na-Ri. Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin) adalah pembawa prakiraan cuaca dari keluarga yang rendah hati. Bekerja sebagai pembawa acara perkiraan cuaca membuatnya merasa nyaman dengan pekerjaannya itu. Tapi Namu ia mengetahui bahwa ada kompetisi ketat di sekeliling tempat kerjanya setiap hari. Sedangkan Lee Hwa Shin (Jo Jung Suk) adalah seorang pembaca berita di stasiun televisi yang sama. Karena kedekatannya itu membuat Na Ri mulai jatuh cinta pada Hwa Shin.

Justice

Lee Tae-Kyung yang diperankan oleh Choi Jin-Hyuk merupakan seorang pengacara elite dengan tingkat kemenangan yang tinggi. Dengan pidato dan ucapannya yang cerdas, Dia mampu memenangkan segala kasus yang ada. Lee Tae-Kyung juga mengumpulkan sebuah kekuatan serta kekayaan dengan berurusan dengan klien orang – orang kaya dan elite. Kasusnya tersebut biasanya dirujuk dari Song Woo-Yong diperankan oleh Son Hyun-Joo yang merupakan pemilik perusahaan konstruksi. Pengacara Lee Tae-Kyung dapat membuat para penjahat elite dibebaskan hingga setidaknya menerima masa percobaan. Awal karir dari pengacara Lee Tae-Kyung sebenarnya ingin membalas dendam untuk adik perempuannya, namun saat ini, Dia berubah total dan fokus hanya pada uang. Dia berubah ketika Lee Tae Kyung berurusan dengan serangkaian kasus yang melibatkan aktris yang hilang. Sosok Song Woo-Yong juga telah menumbuhkan perusahaan konstruksinya dengan menyalurkan kasus-kasus kriminal yang melibatkan orang – orang kaya dan terpandang di Korea ke Lee Tae-Kyung. Bagi keluarganya, ia menginginkan lebih banyak kekuatan lagi dan lagi. Dia datang ke konflik dengan Lee Tae-Kyung atas kasus yang melibatkan aktris yang hilang.
tvN

Psychopath Diary

Bercerita tentang seorang pria bernama Yook Dong-sik yang secara kebetulan menyaksikan pembunuhan dan mengambil buku harian si pembunuh. Saat melarikan diri dari TKP, ia mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkannya kehilangan ingatan. Karena buku harian yang dimilikinya, ia secara keliru percaya bahwa dirinya adalah seorang psikopat pembunuh berantai.